segudang ilmu, artikel, kultum yg dapat berguna bagi para pembaca di masa depan nanti

Minggu, 06 Maret 2011

Damba cintaMu

Ya robb…Ya robb…
Ya robbi…..Ya robbi…..
Tuhanku,,, ampunkanlah segala dosaku
Tuhanku.., maafkanlah kejahilan hambamu

            Kusering melanggar laranganmu
            Dalam sadar atau pun tidak
            Kusering meninggalkan suruhanmu
            Walau sadar aku milikmu


Tuhanku,,, ampunkanlah segala dosaku
Tuhanku.., maafkanlah kejahilan hambamu

            Bilakah diri ini kan kembali
            Kepada fitrah sebenarnya
            Pagiku ingat petang ku tak ingat
            Begitulah silih berganti
.
Oh Tuhanku kau pimpinlah diri ini
Yang mendamba cintamu
Aku lemah aku jahil, tanpa pimpinan darimu
Sering berjanji didepanmu, sering jua mengingkari
Ku pernah menangis karenamu, kemudian ketawa semula.

Kau pengasih, kau penyayang kau pengampun kepada hamba-hambu
Selangkahku kepadamu seribu langkah kau  padaku
Tuhan diri ini tdk layak ke syurgamu,
Tapi tidak pula aku sanggup kenerakamu

Ku takut kepadamu, kuharap jua padamu
Moga aku kan selamat dunia kahirat
Seperti rasul dan sahabat 3x

bagi semua yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) silakan lihat artikel yang dapat menambah semangat kalian semua dengan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar